Setiap kali anda ingin mengumpulkan dan menyimpan data yang
tidak berkaitan sama sekali dengan data-data anda yang tersedia, maka anda
perlu membuat buku kerja baru (workbook). Workbook di excel 2010 memiliki tiga
lembar kerja (worksheet), meski demikian anda bisa menambah dan mengurangi
lembar kerja sesuai yang anda inginkan. Membuat workbook ini sangatlah mudah,
anda tinggal mengklik tab File, lalu klik tombol New, cari buku kerja yang anda
perlukan lalu klik tombol Create.
Ketika anda menyalakan program Excel 2010, program ini akan
menampilkan sebuah buku kerja baru yang kosong. Setelah itu anda bisa mulai
memasukan data ke dalam sel lembar kerja atau membuka buku kerja yang sudah
ada.
Tips:
Kapan waktu yang paling tepat untuk menyimpan file excel anda?
Jawabannya: Selalu simpan file anda setiap setengah jam sekali, lebih bagus lagi jika di simpan setiap lima menit sekali. Paling bagus lagi simpan file anda setiap kali anda melakukan perubahan, sangat menyebalkan jika pekerjaan yang sudah anda buat dengan susah payah harus hilang begitu saja kan.
Denny N - Profesional Microsoft Excel
Kapan waktu yang paling tepat untuk menyimpan file excel anda?
Jawabannya: Selalu simpan file anda setiap setengah jam sekali, lebih bagus lagi jika di simpan setiap lima menit sekali. Paling bagus lagi simpan file anda setiap kali anda melakukan perubahan, sangat menyebalkan jika pekerjaan yang sudah anda buat dengan susah payah harus hilang begitu saja kan.
Regards
Denny N - Profesional Microsoft Excel
08112246437
Tidak ada komentar:
Posting Komentar